Wednesday 9 March 2016

Risty Tagor Batal Upload Foto Lucu Anaknya Karena Stuart Batal Datang

Risty Tagor Batal Upload Foto Lucu Anaknya Karena Stuart Batal Datang

Risty Tagor belum bersedia memperlihatkan wajah tampan anak keduanya, Arkana Rafif Bisyari, kepada publik.

Bahkan, saat mengunggah foto Arka di album Instagramnya, tangan kanan Arka menutup wajah mungilnya, dan foto pertama Arka itu diunggah dalam warna hitam putih.

Rupanya, Risty memang sengaja belum mau memperlihatkan wajah darah daging Stuart Collin itu, sebelum Stuart melihatnya sendiri.

"Iya lah, bapaknya dulu dong yang lihat, masa publik dulu. Sebelum daddynya lihat, anaknya belum akan dikasih lihat (kepada publik). Anaknya enggak akan kemana-mana kok. Saya tunggu ya Stuart," kata Risty saat dikutip Tribunnews dari Tabloidnova.

Sebenarnya, akhir pekan lalu Risty berencana memamerkan Arka kepada publik. Sebab, Risty mengundang Stuart untuk datang menjenguk putranya.

Sayangnya, setelah ditunggu berjam-jam, Stuart tak muncul juga. Makanya, Risty terpaksa menunda lagi untuk memperlihatkan Arkana kepada publik.

"Sebenarnya aku mau berbagi kegembiraan hari ini (akhir pekan lalu) dan Arka bisa dilihat semua orang. Tapi daddynya enggak datang, enggak jadi deh. Tadinya sudah mau upload foto yang lucu-lucu. Foto pas Arsen mau sekolah cium adiknya, tapi enggak bisa diupload, karena daddynya belum bisa lihat," kata Risty. Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus
Risty Tagor Batal Upload Foto Lucu Anaknya Karena Stuart Batal Datang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment