Wednesday 2 August 2017

Cara Meningkatkan Kualitas Suara di Android yang Mendem

Penggunaan smartphone android sudah bukan lagi hal yang sangat asing lagi untuk kita, dan juga kebanyakan pengguna telah hapal betul pada ponsel. Tapi masalah speaker mendem sering sekali terjadi, nah bagaimana cara untuk meningkatkan suara di smartphone android?

 

Untuk mengetahuinya, dari sanalah kami akan memberikan tips untuk membereskan masalah ini, nah baca lah artikel nya sampai selesai untuk membereskan masalah ini.

 

Cara Meningkatkan Kualitas Suara di Android yang Mendem :

 

Langkah pertama periksa pengaturan, anda bisa mengoptomasikan audio pada android anda, tapi tak semua smartphone mempunyai fitur ini. Kalo anda memakai TouchWiz anda bisa mengatur pada settings, lalu sound terus audio setting. Jika Xperia UI, anda bisa menggunakan ClearAudio, jika sense UI bisa menggunakan BoomSound.

 

Yang ke dua download aplikasi music terbaru, jika anda ingin meningkatkan suara speaker, anda bisa mendownload aplikasi musik yang terbaru, karena aplikasi musik bisa meningkatkan suara pada smartphone android.

 

Berikutnya download aplikasi EQ, untuk cara meningkatkan suara anda bisa dengan aplikasi ini untuk mendownload, dengan begitu suara bukan hanya musik juga sangat terasa jernih. Aplikasi yang sangat cocok untuk di install pada smartphone anda, Music Volume EQ serta Bass Booster.

 

Untuk yang ke empat, mungkin cara ini kurang masuk pada penggunaan aplikasi, tetapi mengetahui posisi speaker tersebut. Karena ada juga smartphone yang memiliki dual grill speaker tetapi hanya satu saja yang berfungsi untuk mengeluarkan suara.

 

Yang terakhir iyani speker yang tertutup, speaker mendem bukan berate kualitasnya buruk atau jelek, tetapi spekernya yang tertutup. Biasanya jika anda membeli casing ponsel murahan, yang terkadang casing tersebut malah menutupi posisi speaker. Nah makanya, sesudah anda cek di mana posisi speaker yang sesungguhnya, dan anda juga jangan sampai membiarkan casing yang bagus serta mahal menutupi speaker smartphone anda.

 

Nah apa anda tertarik untuk mencoba cara-cara yang ada di atas untuk meningkat speaker smartphone android anda agar suaranya tambah jernih dan mantap? Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencoba, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.

Cara Meningkatkan Kualitas Suara di Android yang Mendem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment