Tuesday 5 September 2017

Cara Menyembunyikan Status Online Pada Whatsapp.

Bisakah menghilangkan status Online disaat anda sedang menggunakan whatsapp? Banyak pengguna whatsapp tidak tahu bagaimana cara agar whatsapp tidak terlihat Online. Tidak tahu alannya kenapa terkadangg kita sangat males balas chat di Whatsapp. Akhirnya anda harus read atau membacanya saja, tetapi disaat anda menerima pesan dan hanya dibaca saja tentu anda akan merasa tidak enak karena beberapa orang yang mudah tersinggungan dan merasa chat tidak di hargai oleh penerimanya, balas gak balas chat itu kan hak kita ya. Kali ini kami ingin memberi tahukan cara agar whatsapp tidak terlihat Online atau tidak terlihat terbaca ketika anda sudah membacanya dan teman anda tidak akan tersinggung akan hal ini. Ingin mengetahui pesan yang sudah diterima tapi tidak mau membalasnya. Anda bisa mengetahui isi pesan di whatsapp yang sudah anda terima dengan melalui tab chatting tanpa harus membuka chatnya. tetap didalam tab chating tidak semua pesan dapat dibaca mungkin hanya beberapa bagian saja. Tentu saja tidak akan asyik dong kalau pesan yang sudah kita terima hanya bisa dibaca dengan beberapa karakter saja, pastinnya anda penasaran kira-kira isi dari pesan itu apa ya? Tenang saja kali ini saya akan memberikan solusinya yaitu denngan membaca pesan whatsapp tetapi tidak terlihat Online. yukk simakk berikut ini cara menghilangkan status Online di whatsapp.



Cara Menghilangkan Status Online di Whatsapp.
Pertama-tama buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp dan pilih menu settings lalu pilih Account dan klik Privacy.

Selanjutnya ubah LAst Seen menjadi Nobody dan hilangkan juga tanda ceklisa pada bagian Read receipst.

Nah dengan menggunakan cara di atas tentu anda akan lebih aman, dan teman-temann anda juga tidak akan mengetahuinya kalau anda sedang Online.

cara sadap whatsapp dengan android kini sudah menjadi alternatif banyak orang yang ingin mengetahui aktifitas orang lain entah itu pacar, teman, sodara, keluarga atau yang lainnya.

Bagaimana mudah bukan? Cukp sekian ulasan tentang Cara menyembunyikan status Online di Whatsapp yang dapat saya berikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Jika ada kata-kata yang tidak berkenan di hati mohon di maafkan. Selamat Mencoba ! Terimakasih

Cara Menyembunyikan Status Online Pada Whatsapp. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment