Monday 30 May 2016

Spesifikasi dan Harga Asus Ecchellon keluaran yang terbaru

 Misal kita kenali ASUS sepertinya mempunyai beberapa ponsel canggih yang unggul misal Asus Zenfone oleh beberapa pilihan teranyarnya. Tetapi tidak cuma itu saja, Asus pula mempunyai ponsel canggih yang lain yang tak kalah unggul. Misal Asus Exchellon X One yang bakal jadi andalan perusahaan ponsel canggih ini hadapi kompetitifnya persaingan pasaran ponsel canggih baru-baru ini.

Baca selengkapnya di -->> Spesifikasi dan Harga Asus

Spesifikasi dan Harga Asus Ecchellon X One Maret 2016
Tampilan Asus Exchellon X One, ponsel canggih anyar buatan Asus belakangan ini berawal mengedar di internet. Ada banyak berita mengenai Asus Exchellon X One yang sudah mengedar ukuran di internet lumayan impresif pandangan beberapa orang. Datangkan tampilan menawan Exchellon X One yang terbuat besutan logam berpadu oleh spek unggul bikinnya jadi ponsel canggih maksimalis serta mempesona. Inikah yang bakal jadi ponsel canggih andalan Asus kepada menyemarakkan pasaran ponsel canggih menyeluruh?
Asus Exchellon X One mendatangkan model yang termasuk futuristik. Oleh bentuk yang terbuat besutan logam, ponsel canggih ini nampak menawan serta begitu memikat. Ponsel canggih ini ada oleh monitor IPS LCD seluas 5, 5 inch oleh pelindung monitor Corning's Gorilla Glass 5 serta masuk dalam kelompok phablet. Tidak cuma itu saja, Asus Exchellon X One disempurnakan oleh memori RAM 4 GB serta chip tangguh di kelasnya. Spek unggul yang lain besutan ponsel canggih ini salah satunya, media penyimpanan internal 128 GB serta system dual camera, yaitu camera bagian belakang 16MP serta camera muka 8MP yang di dukung oleh lampu LED kepada pengambilan gambar yang unggul prima.
Asus besar kemungkinan bakal dilengkapi os anyar besutan Google, yaitu Android 7. 0 N kedalam ponsel canggih Asus Exchellon X One ini. Tidak cuma itu saja baterai berdaya 3. 500 mAh pula dibenamkan yang menjadi kemampuan tenaga ponsel canggih ini. Seagai berita, Asus Ecchellon X One di desain dengan Mladen Milic oleh bentuk terbuat besutan logam yang bikinnya tampak menawan.

Baca Pula : Vernee Apollo, Ponsel canggih Anyar Oleh RAM 6GB serta Memori 128GB

Ponsel canggih ini pula mempunyai slot MicroSD yang menjadi memori penambahan selanjutnya sektor sudut sektor kanan. Asus Exchellon X One bakal ada dalam dua opsi warna, yaitu hitam serta abu-abu oleh logo Asus yang nampak mengkilat serta terlihat elegan.

Asus Ecchellon X One ini dijanjikan bakal mempunyai model menawan serta spek berkelas. Meski sekian, ponsel canggih ini tetap belum ada di pasaran ponsel canggih, sebab tetap berbentuk rencana ponsel canggih. Rencana rancangan Mladen Milic ini diberitakan bakal ada tak lama sekali lagi di th. 2016 ini.

Spesifikasi dan Harga Asus Ecchellon keluaran yang terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment