Friday 30 September 2016

cara menghapus komentar di instagram orang lain dengan cepat dan mudah

 Saat sharing photo di Instagram lewat ponsel canggih atau handphone Android, kalian mungkin saja terima komentar yang elegan serta komentar yang tak dikehendaki, atau malahan pesan spam yang baiknya janganlah kalian click link yang didapatkan.

Apakah kalian menginginkan cuma meniadakan komentar yang tak kalian gemari, atau kalian menginginkan menghindar spammer menggirimkan pesan spam pada kalian serta pengikut kalian, Instagram sangat mungkin kalian kepada meniadakan serta melaporkan komentar perorangan.

Di bawah ini ini merupakan langkah bagaimana meniadakan komentar selanjutnya Instagram di ponsel canggih atau handphone yang berbasiskan OS Android :
cara menghapus komentar di instagram orang lain
Tekan selanjutnya komentar atau tombol komentar yang terdapat dibawah photo yang kalian berikan lewat account Instagram kalian di handphone Android kepada buka ruang komentar
Tekan serta tahan selanjutnya komentar yang bakal kalian hapus lalu tekan laporan yang mempunyai ikon "! " atau tekan ikon Delete (berupa tempat sampah) di pojok kanan atas. Oleh lakukan hal semacam ini kalian bakal diberikan pilihan atau opsi kepada lakukan apa yang kalian kehendaki lewat pop up yang dipertunjukkan.
Apa bila kalian pilih kepada melaporkan komentar, pop up bakal nampak yang memohon apa bila itu merupakan Spam atau Scam atau content kasar.
Meniadakan komentar bakal meungkinkan kalian kepada membatalkan aksi yang anyar kalian kerjakan sepanjang ada banyak detik, sebelumnya berlaku selama-lamanya yang mana pop up tak bakal nampak sekali lagi.

Saat ini kalian bisa melindungi photo yang kalian berikan lewat account Instagram kalian di ponsel canggih atau handphone Android besutan komentar yang tak kalian gemari.
cara menghapus komentar di instagram orang lain dengan cepat dan mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment