Friday 21 October 2016

cara untuk memblokir kontak whatsapp di android

 Pagi sobatku, jumpa sekali lagi oleh admin yang bakal berbagi berita impresif sekitar kecanggihan. Siapa sih yang tidak kenal oleh aplikasi WhatsApp, yang disebut satu diantara aplikasi paling banyak yang berminat untuk pemakai Android.

Walau feature serta penampilannya simpel serta unggul impresif besutan aplikasi lain, malah ini yang menjadikan WhatsApp banyak disukai. Aplikasi yang cepat serta penampilan yang sederhana bikinnya banyak diburu.
Cara Memblokir Kontak WA
Selanjutnya aplikasi WhatsApp terdapat ada banyak feature simpel tetapi bermanfaat, yang satu diantaranya merupakan feature blok yang berperan memblok kontak yang tidak disenangi atau seorang yang tak dikehendaki. Pastinya sahabat tau bagaimana caranya menjalankannya bukan?

Berikut adalah cara memblokir kontak whatsapp di android :
cara memblokir kontak whatsapp di android

- Buka aplikasi WhatsApp silakan tap tombol menu di samping kiri yang bersebelahan oleh tombol Home sebelumnya tap menu Settings.
- Selanjutnya panel atur silakan sahabat tap menu Akun.

- Lalu tap Privacy

- Hingga di panel Privasi dapatkan serta tap menu Blocked kontaks.

- Di sinilah nanti kontak-kontak yang diblokir bakal dihimpun, kepada bertambahnya tap ikon user oleh sinyal plus di pojok kanan atas.

- Tentukan satu atau ada banyak kontak yang menginginkan sahabat blokir.
- Kontak itu nanti bakal nampak di panel blocked kontaks. Apabila menginginkan buka blokir tinggal men-tap satu diantaranya sebelumnya tap Unblocked nama kontak.

Usai, artikel di atas merupakan panduan memblok kontak selanjutnya aplikasi pesan instan WhatsApp. Begitu gampang dikerjakan, serta silakan sahabat cobalah di rumah ya!
cara untuk memblokir kontak whatsapp di android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment