Sunday 16 October 2016

cara untuk memunculkan subtitle di youtube android

 Youtube adalah penyedia video-video serta film yang bisa dilihat. Lewat website Youtube bisa dipakai kepada mengunggah video, sharing video serta melihat video. Youtube bisa disaksikan lewat computer, laptop serta ponsel canggih misal android. Film serta video yang bisa dipandang lewat Youtube bisa diupload dengan kebanyakan orang di semua jagat. Waktu menginginkan melihat Youtube besutan negara lain kadang-kadang belum mengerti bhs yang dipakai. Dengan sebab itu diperlukan subtitle supaya bisa mengerti isi video serta film selanjutnya Youtube. Kepada unggul mengerti berisi jadi diperlukan langkah menimbulkan subtitle di Youtube android.

Youtube yang menjadi anak vendor besutan Google didirikan selanjutnya tanggal 14 Februari 2005 berkantor pusat di Californa, Amerika Serikat. Google senantiasa meningkatkan serta memperbarui website Youtube supaya unggul elegan dan menyuguhkan kenyamanan selanjutnya pemakainya. Baru-baru ini pemakaian Youtube telah begitu ukuran. Youtube tak cuma dipakai kepada mengunggah atau melihat video serta film saja. Tetapi Youtube bisa dipakai kepada menayangkan iklan serta tawarkan usaha. Fitur-fitur selanjutnya aplikasi Youtube baru-baru ini telah begitu komplit serta makin tangguh. Malahan melihat film lewat Youtube bisa dibarengi oleh subtitle kepada memudahkan mengerti isi film.
youtube, Cara Memunculkan Subtitle di Youtube Android Untuk Film Asing

Langkah Menimbulkan Subtitle di Youtube
cara memunculkan subtitle di youtube android
Biasanya selanjutnya aplikasi Youtube di ponsel canggih android sudah menghadirkan feature kepada menjadikan supaya subtitle bisa tampak selanjutnya video yang dilihat. Tetapi beberapa besar belum tahu langkah kepada menimbulkan subtitle di Youtube selanjutnya ponsel canggih android. Lewat ponsel canggih android jadi video atau film yang diambil bisa dilihat dengan cara streaming sebab feature ini ada selanjutnya android.

Di bawah ini ini merupakan langkah menimbulkan subtitle di Youtube android terlebih yang berbahasa asing.

Buka aplikasi Youtube besutan ponsel canggih android.
Tentukan video atau film yang menginginkan dilihat besutan Youtube.
Saksikan monitor di sektor kanan atas ada option menu.
Tentukan tombol captions. Icon itu tercatat oleh lambang CC.
Sesudah captions terbuka jadi subtitle bakal nampak dengan cara automatis.
Tentukan bhs yang dikehendaki, umpamanya Tanah air.
Jika menginginkan mematikan feature cuma tinggal menghimpit option yang diambil serta turn off captions.

Kedatangan youtube jadi melihat video serta film bisa dikerjakan oleh gampang lewat computer. Malahan lewat ponsel canggih android pula telah bisa melihat video serta film yang mana saja. Supaya melihat film serta video bhs asing bisa unggul mengasyikkan jadi baiknya diberikan subtitle. Langkah menimbulkan subtitle di youtube android begitu gampang serta melihat film asing bakal unggul asik.
cara untuk memunculkan subtitle di youtube android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment