Thursday 13 October 2016

aplikasi android untuk ibu hamil bagus dan cocok sekali

 Dengan kecanggihan yang semakin tangguh contoh baru-baru ini, contoh terdapat handphone tangguh adan aplikasi yang ada di dalamnya jadikan ada banyak orang bisa terbantu dengan semua hal yang di butuhkan contoh dengan danya aplikasi pada anak dan juga aplikasi pada ibu hamil ini. Banyak yang tidak mengira apa apabila kenyataannya di Play store ada palikasi yang di mereferensikan pada ada banyak ibu hamil.

Apa apabila beberapa waktu terakhir Kalian hamil dan kalian membutuhkan berita hamil yang banyak dengan terdapat banyak aplikasi pada ibu hamil ini, semuanya yang inginkan Kalian tahu saat hamil bisa Kalian dapatkan. Sudah di kisaran 200 orang ibu hamil yang mengunduh beberapa aplikasi ini, dan mereka semua menyuguhkan komentar yang menawan pada masing-masing aplikasi pada ibu hamil ini. Beberapa waktu lalu apa ada banyak nama aplikasi pada ibu hamil ini? Berikut ini ini akan di katakan 3 aplikasi pada ibu hamil yang paling elegan.
3 Aplikasi untuk Ibu Hamil Terbaik  aplikasi untuk ibu hamil
3 Aplikasi kepada Ibu Hamil Paling baik aplikasi kepada ibu hamil
aplikasi android untuk ibu hamil
1. Pregnancy ++
aplikasi kepada ibu hamil di android
Aplikasi pada ibu hamil yang petama adalah pregnancy ++. Aplikasi ibu hamil ini akan menyuguhkan berita di kisaran kehamilan, buatan di kisaran kesehatan ibu dan Janis yang ada di dalam kandungan dan juga di kisaran berita dalam hal makanan yang sehat pada ibu hamil dan juga janin di dalam kandungan. Aplikasi ini bisa mengabadikan moment waktu kalian hamil dan juga hasil buatan USG. Terlebih di aplikasi pada ibu hamil ini and bisa jadikan catatan kapan Kalian akan kembali check up atau kapan Kalian akan melahirkan. Mengingat menu yang di berikanlah aplikasi ini juga demikian simpel, jadi Kalian tidak akan rasakan bingung waktu menggunakannya. Tetapi sayangnya aplikasi pada ibu hamil yang satu ini hanya ada di i-Phone saja.

2. BabyBump Pregnancy Pro

Aplikasi pada ibu hamil yang satu ini bisa di katakan yang terlaris dan paling elegan, aplikasi babybump pregnanc pro ini memiliki informasi kehamilan yang demikian menawan, buatan informasi pada kesehatan, menu makanan dan sangat banyak sekali lagi yang lain. Terlebih informasi kehamilan yang bisa Kalian dapat di aplikasi ini juga sesuai sama serupa dengan usia kehamilan saat itu. Diaplikasi ini Kalian bisa mencatat bobot badan Kalian selama dalam system kehamilan, apakah bobot badan Kalian selalu naik atau tidak? jadi Kalian tahu dengan kondisi tubuh kalian saat hamil itu.

3. My Pregnancy Today

Aplikasi pada ibu hamil ini bisa di unduh melalai ponsel android dan juga i-Phone. Aplikasi ibu hamil ini memiliki ada banyak fitur yang unik contoh salah satunya Kalian akan peroleh gambar animasi pergantian janin di dalam kandungan, jadi kalian bisa pikirkan bagaimana janin kalian yang beberapa waktu terakhir ada di perut kalian. Tak cuma itu saja saja juga ada video janin yang bisa kalian saksikan. Hal yang lain sekali sekali lagi, di masing-masing minggu kandungan, aplikasi ini mendatangkan fpto selfie pada saksikan perbedaan kandungan di masing-masing minggunya.
aplikasi android untuk ibu hamil bagus dan cocok sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment