Thursday 6 October 2016

cara mengganti nomor telepon line sangat mudah

 Sampai kini mungkin saja anda bingung saat ingin ganti nomer telephone yang anda gunakan kepada daftar Line, namun anda tak tahu bagaimana langkahnya ganti, dengan cara segera di Line kita sepertinya tak dapat ganti nomer telephone, misal aplikasi chat lain misal WeChat atau WhatsApp.

Nah kepada merngakali itu saya terdapat langkah bagaimana caranya ganti nomer telephone selanjutnya aplikasi Chat Line, sepertinya langkahnya sedikit sedikit repot namun saya bakal cobalah terangkan lewat gambar besutan capture screen agar unggul gampang kepada di mengerti, baiklah akriko berawal saja panduan kesempatan ini langkah ganti nomer telephone selanjutnya Line.

Perdana buka aplikasi line anda mencari penyusunan misal yang nampak selanjutnya gambar berikut ini.
cara mengganti nomor telepon line
Lalu saksikan menu yang terdapat, silakan daftarkan e-mail anda serta konfirmasi, lalu tautkan pula account facebook anda ke line sebab itu merupakan prasyarat mutlak kepada dapat ganti nomer telephone anda di Line.

Sesudah usai atur e-mail serta menautkan facebook ke Line, bersihkan data atau clear chace besutan aplikasi line anda agar dapat logout besutan Line.

Kemudian anda tentukan masuk lewat atau lewat facebook, sesudah anda tap logo facebook jadi dengan cara automatis bakal masuk ke Line apa bila anda pula telah log in di aplikasi facebook anda.

Kemudian anda diminta memasukkan PIN namun apa bila anda tak miliki PIN lumayan masukan 4 digit paling akhir besutan Nomer telephone anda yang telah anda daftarkan, lalu tentukan selanjutnya, kemudian anda bakal segera masuk ke profil Line anda.

Ini merupakan penampilan sesudah anda log ini oleh Facebook, anda dapat saksikan profilmu tanpa ada nomer telephone atau tercatat daftarkan No. Telephone. Apa bila anda ingin ganti nomer telephone jadi anda tap bacaan itu.

Sesudah anda tap bacaan itu jadi bakal nampak kolom kepada memasukkan nomer telephone anyar, jadi anda masukan nomer telephone anda di sana lalu tentukan Selanjutnya.

Kemudian jadi bakal nampak penampilan misal ini, jadi anda tentukan oke kepada meneruskan, apa bila nomer anda terpasang di HP itu jadi kode verifikasi bakal segera terbaca dengan aplikasi Line besutan SMS yang di kirim dengan Line itu.

Kemudian jadi bakal nampak sekali lagi profilmu oleh nomer telephone yang anyar.


Nah mungkin saja cuma itu panduan kesempatan ini mengenai Langkah ganti nomer telephone selanjutnya aplikasi Line, mudah-mudahan berguna serta terimakasih~
cara mengganti nomor telepon line sangat mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment