Tuesday 11 October 2016

aplikasi penunjuk arah kiblat pada android yang akurat

 alah satu aplikasi paling baik android yang perlu kita punyai merupakan Qibla Compass. Aplikasi ini bermanfaat kepada memastikan arah klibat sholat yang bisa di-install selanjutnya prangkat berbasiskan android.

Terkecuali kemampuannya yang begitu kecil yakni cuma 184 KB, aplikasi ini begitu pas kepada golongan muslimin dalam menolong memastikan arah kiblat sholat. Untuk golongan muslimin, arah kiblat jadi hal yang begitu utama sekali. Sebab satu diantara prasyarat harus dalam shalat merupakan mesti menghadap arah kiblat.

Aplikasi ini disempurnakan ada banyak feature yang begitu menolong beberapa pemakai android yang sudah meng-installnya. Di antara feature yang ada dalam aplikasi Qibla Compass ini merupakan :
aplikasi penunjuk arah kiblat android
1. Compass

Aplikasi ini disempurnakan oleh kompas misal seperti kompas sungguhan selanjutnya biasanya. Feature ini bisa tunjukkan empat arah mata angin serta arah kiblat sholat oleh satu magnet jarum yang bakal memudahkan pemakai dalam memastikan arah.
2. Prayer Time

Terkecuali berperan yang menjadi kompas, aplikasi ini pula disempurnakan oleh berita jadwal shalat. Feature ini berperan yang menjadi pengingat saat shalat, terutama ditempat yang jauh besutan keramaian serta tak terdengan adzan. Terdapat pula pengingat saat sholat Muslim Pro
3. Memastikan Tempat

Terkecuali ke-2 manfaat diatas, aplikasi ini pula bisa dipakai kepada memastikan tempat kehadiran kita. Sedikit tidak sama oleh aplikasi GPS kepada android, aplikasi ini bisa dipakai dalam dua keadaan, perdana memakai tanda satelit yang gratis tanpa ada pulsa serta memakai lewat jalur data yang pastinya tak gratis.
Aplikasi Penunjuk Arah Kiblat

Cara pemilihan arah kiblat sholat dalam aplikasi ini berdasar pada pendapat dua imam besar di bagian fikih, yakni Imam Syafi'i serta Imam Ahmad bin Hambal (Hambali). Mengenai pengesahan saat shalat diputuskan atas perjanjian ada banyak organisasi islam tingkat jagat, sepeti University of Islamic Sciences Karachi, Islamic Society of North America, Muslim World League, serta Egyption General Organitation of Surveying.

Sekian sedikit keterangan mengenai aplikasi penunjuk arah kiblat, mudah-mudahan memberi koleksi aplikasi paling baik android kalian. Terimakasih.
aplikasi penunjuk arah kiblat pada android yang akurat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment